E-book gratis

Posted by Harin Veradistya on Kamis, 08 Maret 2012


Pengen punya buku tapi males beli buku ??
Mau beli buku online tapi ga punya duit ??
Yaap, kalo iya berarti kamu sedang berada di tempat yang tepat karna ebook lah solusinya.
Kenapa pilih ebook?
Dengan membaca ebook berarti kita meminimalkan penggunaan kertas, kertas itu dari pohon, pohon itu menghijaukan alam, berarti go green bisa jadi alasan kita buat baca ebook selain ngga punya duit.
Trus download ebook dimana dong?
Jangan khawatir sob, disini kita sediain kumpulan ebook yang InsyaAllah lengkap dan GRATIS dan ngga perlu daftar apapun, tinggal pilih lalu download ebook yang kamu mau!!! So, let's enjoy this guys!!
Di blog ini ngga cuma ada ebook tentang pelajaran aja, ada juga novel. Untuk sementara novel yang kami sediakan hanya tersedia dalam bahasa Inggris dan Indonesia saja, tapi ebook tentang pelajaran bahasa asing akan disesuaikan dengan pelajaran yang bersangkutan. Jadiii, ga usah lama-lama lagi, buruan cari dan download ebook yang kamu mau SEPUASNYA dengan GRATIIIISSS!!!!
Pesen dari mimin, jangan sampai kamu galau saking banyaknya yang mau kamu download :D
Hari gini galau?? Pliss deh

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar